Kamis, 31 Oktober 2013

[REVIEW SONG] Raisa - Pemeran Utama [Official VIDEO]

Hai sobat  blogger!
Saya mau ngepost update-an lagu baru kak raisa lagi looh.
Ini ceritanya kak raisa lagi menyesal nih. Kak  Raisa baru sadar kalo selama ini orang yang udah caareee banget sama dia tuh ya si pacarnya ini. Yah si doi ceritanya pundung (red:marah, ngediemin. jadi ga care) sama kak Raisa. Dan.. jadilah lagu ini! Maknanya sih penyesalan karena ga sadar kalo orang yang dicari tuh yaa orang yang dulu disampingnya:). Udah banyak kan yang ngerasain??
Saya rasa makna lagu ini lagi ngetrend nih, apalagi yang baru masuk perguruan tinggi (angkatan 2013). Yang lagi LDR-an lah, yang kampusnya beda lah, jauh pula, jarang ketemuan deh. Dan.. Yang bikin ngenes itu, si doi ketemu yang lebih kece lagi di kampusnya. Hehe udah banyak cerita lah.
Dan akhirnya banyak juga yang memutuskan hubungan secara.. memaksa.
Apalagi ada doktrinan dari kampusnya yang nuntut untuk belajar belajar dan belajar. Atau organisasi organisasi dan organisasi.
Wow, susah ya menjalin hubungan di dunia kampus?

Eh kok malah cerita ya?

Back to judul.

Saya awam nada lagu kayak gimana. Tapi kalo menurut saya lagu kak Raisa ini agak sedikit aneh ya dari lirik dan nada lagunya agak gak match gitu. Terlalu 'maksa'. Tapi gatau kenapa, kak Raisa menyanyikan lagu tsb perfecto banget ala nada nya. Belum lagi di video tsb Kak Raisa tetep cantik dan anggun. Terus yang bikin menarik dari video ini, Kak Raisa ditolak sama cowo. Wow, mana ada sih cowo yang rela nolak Kak Raisa? Pasti aneh aneh dan aneeeeh! Haha menarik pisan lah. (red: banget)

Oke deh, daripada saya bikin narasi panjang lebar padahal kaga pernah ada yang baca, mending liat aja nih video klip Kak Raisa yang diunduh ke youtube 2Oktober2013 ini.
Check this out:)




Enjoy!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar