Sabtu, 29 Oktober 2016

Sinopsis Film Doctor Strange (2016)

Hai sobat blogger.
Berhubung saya fans berat Om Ben sejak memerankan serial tokoh Sherlock di BBC, kali ini saya akan mengulas tentang pemeran film Marvel terbaru Doctor Strange, yang diperankan oleh Benedict Cumberbatch.




BIOGRAFI SINGKAT
Menurut Wikipedia, Benedict Cumberbatch lahir pada tanggal 19 Juli 1975 di London, England. Lahir dari orang tua yang berprofesi di bidang seni peran, Timothy Carlton dan Wanda Ventham, sehingga naluri seni mengalir dalam kehidupan Om Ben ini. Om Ben ini lulusan University of Manchester dibidang seni peran dan mengambil pelatihan di London Academy of Music and Drama Art di bidang akting klasik.

Om Ben ini sering tampil di pentas-pentas drama di London, Inggris. Namanya kian tenar ketika berperan utama dalam serial televisi kawakan BBC yang berjudul Sherlock. Aktingnya di serial tersebut telah memukau jutaan penonton dunia.


PERAN DI DOCTOR STRANGE



Om Ben memerankan tokoh utama film itu sendiri. Doctor Strange, yang bernama asli dr Stephen Strange, adalah seorang dokter bedah yang memiliki reputasi tinggi sehingga membuat dirinya seorang yang ambisius, arogan, dan keras kepala. Namun kecelakaan mobil yang cukup parah yang menimpa dirinya dan membuat saraf di kedua tanggannya tidak berfungsi secara normal. Hal ini membuat karir sang dokter bedah berakhir karena tangan merupakan modal utama seorang dokter bedah.

Hal tersebut membuat dokter strange frustasi hingga akhirnya ia menemukan cara menyembuhkan tanggannya agar berfungsi kembali secara normal ke Kamar-Taj, Nepal. Ia bertemu dengan The Ancient One beserta pengikutnya, namun ternyata terdapat ilmu mistik yang diperlihatkan The Ancient One membuat seorang dokter bedah heran karena tidak realistis hingga akhirnya ia sempat menolak, namun pada akhirnya ia sadar dan memohon untuk berguru pada The Ancient One.


Awalnya The Ancient One menolak, namun atas saran dari Baron Murdo, ia berpikir kembali membutuhkan sosok seperti dokter strange agar mencegah Kaecillus, mantan murid The Ancient One. Sosok dokter strange yang cerdas dan berbakat membuatnya diterima untuk mempelajari ilmu mistik.

Akhirnya sang dokter mempelajari ilmu mistik dengan sangat cepat dan luar biasa. Untuk dipersiapkan melawan Kaecillus yang akan membangkitkan dunia gelap dan menghancurkan kehidupan bumi.

Dan . . .

Tonton aja ya filmnya, rame kok hehe.

Saya suka banget filmnya. Disamping pemeran-pemerannya yang sudah saya kenal, yaitu Om Ben, juga ada Rachel McAdam yang pernah berperan sebagai Irene Adler di film Sherlock Holmes bersama Robert Downey Jr, yang jadi Sherlock-nya. Jadi film doctor strange seolah menarik para fans Sherlock Holmes mania, baik dari film maupun serial tv nya, untuk menonton film ini. Pinter banget ya Marvel Universe hehe. Jadi nanti kalo The Avengers: Infinity tayang, udah lengkap deh reunian peran-peran Sherlock Holmes. Jadi gak sabar ingin nonton filmnyaa.

Karena yang saya nantikan dalam film ini adalah peran Om Ben yang arogan dan kharismatik, ditambah efek animasi yang keren banget, serta cerita yang ada bumbu konyol dari Om Ben, saya memberi rating film ini 9 dari 10. (Prok prok prokk)

Saya kasih trailer nya yaa, check this out


How we can from here to there?
How did you became a doctor?
"Studies and Practice, isn't it?"
"What if i told you, if reality you know, is one of many"

Oya ada kredit nya dua kali,
kredit 1: ada thor
kredit 2: murdo jadi musuh strange

Tidak ada komentar:

Posting Komentar